Minggu, 29 Mei 2011

Hack Facebook dengan KeyLogger



Pernahkah Anda mempunyai akun yang dihack orang lain? Padahal setahu anda tak pernah memberikan informasi password kepada siapapun. Bisa jadi akun anda dibajak menggunakan keylogger. Keylogger merupakan suatu software yang mempunyai kemampuan untuk memantau dan merekam seluruh aktivitas penekanan tombol  keyboard, termasuk password. Kemudian keylogger akan menyimpan hasil rekaman tersebut. Bahkan yang lebih canggih, hasil rekaman tersebut yang berupa file teks bisa dikirim ke email tertentu secara  periodik melalui koneksi internet.

Keylogger ini merupakan cara yang sangat ampuh untuk mencuri data dari orang lain. Biasanya software ini diinstal di komputer-komputer umum, rental komputer, maupun warnet. Tujuan utamanya tak lain adalah untuk mengetahui informasi password. Password serumit apapun bisa dilihat. Dengan cara ini, si pengguna keylogger bisa mengetahui username, password, dan informasi lain yang dibutuhkan. Mungkin kalau yang dibajak hanya akun facebook, blogger, twitter, friendster, atau yahoo kerugiannya hanya sedikit. Tetapi kalau password e-banking yang dibajak, tentu sangat merugikan dan kasus bisa berlanjut di kepolisian.

Sepengetahuan saya, keylogger tidak bisa mendeteksi copy paste. Yang direkam hanyalah seluruh aktivitas keyboard. Dan dapat menelusuri hasil ketikan keyboard. Namun beberapa antivirus seperti Norton bisa langsung  mendeteksi adanya keylogger sebagai spyware.

>>> disini <<<

Cara menginstal KeyLogger :
1. Extract terlebih dahulu 
2. Matikan antivirus yang ada di komputer (smadav tak berpengaruh tp kadang pengaruh jg c...)
3. Buat folder baru
4. Taruh instalan di folder yang baru
5. Lakukan registrasi 
6. Install KeyLogger sukses
7. Selamat menggunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dtw15t3r.blogspot.com