Rabu, 22 Juni 2011

Mau Langsing ? Cukup di Vaksinasi Saja



Mau Langsing ? Cukup di Vaksinasi Saja.
Para ilmuan di Eropa sekarang ini sedang mengupayakan bagaimana cara agar mendapatkan tubuh ideal dan langsing hanya dengan vaksin saja. Anda tidak perlu lagi untuk melaksanakan diet ketat atau mengikuti program-program diet instan.
Dalam experimentnya para ilmuan di Portugal telah berhasil menemukan sejenis vaksin yang dapat menurunkan asupan makanan hewan-hewan tikus di laboratorium. Harapanya dari temuan itu dapat di terapkan pada manusia pada beberapa tahun kemudian tentunya dengan pendalaman penelitian yang matang. Disebutkan juga dapat menjadi salah satu solusi melawan epidemi obesitas di masa depan.
Adapun cara kerja dari vaksin diet ini adalah :
“Setelah menerima vaksin, tubuh menghasilkan antibodi yang melawan ghrelin, atau sejenis hormon yang menimbulkan rasa lapar,” ungkap Mariana Monteiro, M.D., Ph.D., associate professordari University of  Porto di Portugal.
Vaksin untuk langsing ini bekerja dengan  membuat seseorang makan dengan jumlah yang relatif sedikit tanpa dibayangi rasa lapar. Seperti yang saya sebutkan diatas. Untuk di aplikasikan pada manusia vaksin ini membutuhkan sebuah penelitian yang mendalam termasuk adakah gangguan dari metabolime tubuh karena sedikitnya asupan makanan saat diberikan vaksin ini. Anda ingin mencobanya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dtw15t3r.blogspot.com