Rabu, 09 Februari 2011

Hosting Website / Blog Gratis


Setiap situs termasuk blog Anda tentunya memerlukan suatu server untuk menyimpan/hosting isi situs dan blog anda. Tanpa hosting, blog atau situs tidak mungkin eksis. Jika anda ingin membuat situs organisasi seperti situs fans club, perkumpulan profesi, UKM, organisasi independen, LSM, atau untuk keperluan sharing file yang anda miliki, hosting merupakan hal yang sangat penting di internet. Tidak akan ada internet tanpa hosting atau server internet.
Banyak sekali hosting yang ditawarkan dengan gratis dan berbayar, tetapi hosting berbayar kurang tepat untuk kebutuhan kita di Indonesia. Tentunya dengan pembayaran berdolar-dolar dengan kemampuan hosting sebanding hosting gratis. Daftar di bawah ini membahas dan membandingkannya secara singkat dan ringkas untuk membantu anda memahami dengan cepat untuk efisiensi waktu anda. Provider-provider hosting gratis ini rata-rata cukup terpercaya dengan sertifikat, keberadaan server di berbagai negara maju dan telah melayani bertahun-tahun.

1. www.000webhost.com
Fitur layanan hosting gratis ini antara lain yaitu 1500MB disk space, 100GB bandwith, kontrol Custom Panel dan Password Protect Directories. Kelebihan lainnya, halaman web anda bebas iklan dari penyedia, tidak seperti layanan gratis lainnya.

2. www.110mb.com
Layanan yang disediakan disini antara lain monitoring server, 110MB disk space , 100 GB Bandwidth, tidak ada iklan dan Community Forum Support.

3. 200mbhost.com
Paket hosting gratis di situs ini meliputi 150 MB disk space, 4GB data transfer, satu domain hosting, database MySQL(v.4/5), PHP4/5, Perl, CGI, FrontPage.

4. www.50webs.com
Hosting gratis ini menyediakan beberapa fitur seperti 500MB disk space, Bandwidth 5GB, 10 Hosted Domains, FTP Access, 24 jam x 7 hari customer support.

5. www.agilityhoster.com
Provider hosting gratis ini memberikan 200MB disk space, 5GB data transfer, PHP/MYSQL dan 2 Domains Hosting.

6. stonerocket.net
Layanan hosting web gratis ini menyediakan 24 jam x 7 hari Free Support, Fast Activation, cPanel with Fantastico, PHP 5 / MySQL Support, CGI/PERL Support, Zend Optimization, POP3, IMAP, SMTP mail, Python dan hta access allowed.

7. www.atspace.com
Perusahaan hosting web gratis ini menyediakan fitur seperti traffik tidak terbatas, 50MB space, web tanpa iklan, free domain & subdomain hosting, free DNS Server, free FTP Hosting Account, Instant Account SetUp, Web Based File Manager, POP3 email, dan data backup gratis.

8. www.awardspace.com
Jika Anda membuat akun gratis disini, Anda akan mendapatkan 250MB disk space, data transfer 5GB, 1 domain, 3 sub-domain gratis, 1 MySQL(v.5) Database, 100% tidak ada iklan, PHP5, Perl/CGI-BIN, FTP Access, 1 Email, SMTP, POP3, 1 Email/Spam Filter.

9. bravenet.com
Layanan hosting ini menyediakan 5MB Disk Space, 1.5GB Bandwidth, Ad-Supported, 5 Multi-Domain Hosting. 1 FTP Account, Reliable Linux Operating System, 24 jam x 7 hari server and connection monitoring dan masih banyak lagi.

10. www.doteasy.com
Program gratisnya menyediakan storage 100 MB disk space, 1 GB bandwith, 10 account email, tanpa iklan, FTP Access, Host 10 Add-On Domain, Free Website Creator dan Free Website Statistic.

11. http://www.fateback.com
Total yang telah hosting [ free ] di fateback lebih dari 180.000. Paket hosting gratisnya meliputi 60 MB disk space, Free Domain & SubDomainName Hosting, FTP, POP3 Email, bandwith tidak terbatas, Free Account Set up, Host Unlimited Web Sites, Small Banners 20 Pixels, Advanced Control Panel dan 24 jam x 7 hari Network Monitoring.

12. freehostia.com
Akun gratis disini menyediakan 250 MB disk space, 6 GB Monthly Traffic , POP3/IMAP E-mail accounts, NO Top/Bottom banner ads, 1-click 40+ Scripts Installer dan 24 jam x 7 hari Customer Support.

13. www.mister.net
Layanan hosting ini menyediakan domain name personal, 250MB disk space, 5GB bandwith, Web Based Email, akun email gratis POP3 tidak terbatas, shared SSL, PHP, CGI-BIN, FrontPage dan SSI (Server Side Includes).

14. www.fortunecity.com
Hosting web gratis ini menyediakan 1GB storage, bandwidth tanpa batas, Online File Manager, Blog Builder tool, Unlimited FTP access dan Fast and reliable servers.

15. www.leadhoster.com
Hosting web gratis ini menyediakan 250MB Disk Space, 6GB Traffic, 2 Domains Hosting, 5 Emails, 1 MySQL Databases, FTP Access, PHP Support, Perl Support dan Web File Manager.


16. www.freeweb7.com
Layanan ini menyediakan 7GB disk space, 70GB data transfer, FTP Account, 7 MYSQL databases, 5 PHP, Easy to use advanced Control Panel, File Manager, Use our subdomain or your own domain name dan No annoying popup ads or banners on your pages.

17. http://members.freewebs.com
Layanan ini menyediakan 40MB web storage, bandwidth 100MB, 30 minutes video storage, 5 web store items dan Site Building Tools.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dtw15t3r.blogspot.com